FOTO: 6 Artis Pria Ini Doyan Naik Moge, Kece Abis

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jun 2019, 08:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019 08:00 WIB
Tora Sudiro
Beberapa selebritis pria Tanah Air menyukai motor gede. Beberapa dari mereka di antaranya adalah Tora Sudiro, Virgoun, Ariel Noah, Gading Marten, Ananda Omesh, dan Desta.
Foto 1 dari 6
Tora Sudiro
Menjadi artis papan atas membuat Tora memiliki pendapatan yang berlimpah. Tak jarang Tora terlihat menaiki beberapa motor gede dan diunggah melalui akun Instagram miliknya. (Liputan6.com/t_orasudi_ro)
Foto 2 dari 6
Virgoun
Virgoun yang merintis karirnya sebagai musisi ini memiliki hobi yang cukup mahal. Virgoun terlihat memiliki satu brand motor gede dan diunggah ke akun media sosial miliknya. (Liputan6.com/virgoun_)
Foto 3 dari 6
Ariel Noah
Artis satu ini terkenal karena kharisma yang dimiliki. Ariel Noah selalu menjadi lelaki idaman setiap wanita. Coba lihat saat Ariel duduk di motor gede. Makin keren ya?. (Liputan6.com/ariel_inst)
Foto 4 dari 6
Gading Marten
Selain memiliki hobi fotografi, Gading Martin ternyata punya hobi lain yaitu motor gede. Gading kerap mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di atas motor gede. (Liputan6.com/gadiiing)
Foto 5 dari 6
Ananda Omesh
Ananda Omesh dapat disebut sebagai salah satu presenter kondang di Indonesia. Itu membuatnya kerap tampil berbagai acara di televisi. Omesh memiliki hobi yang disukai oleh kaum pria kebanyakan yaitu motor gede. (Liputan6.com/omeshomesh)
Foto 6 dari 6
Deddy Mahendra Desta
Memiliki motor gede adalah salah satu impian setiap pria. Ini juga yang menjadi salah satu impian dari Desta. Suami dari Natasha Rizki ini kerap mengunggah foto dirinya saat tengah menunggangi motor gede. (Liputan6.com/desta80s)