FOTO: 6 Anak Artis Ini Tak Kalah Tenar dari Orangtuanya

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jun 2019, 12:33 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019 12:33 WIB
Gempita Nora Marten
Menjadi artis di Indonesia sudah pasti kehidupannya akan diikuti sampai ke ranah private. Hal ini semakin terlihat ketika mereka memiliki anak. Mereka diantaranya Rafathar Malik Ahmad, Arsy Hermansyah, Nastusha Alinskie, Thalia Putri Onsu, Gempita, dan Sekala.
Foto 1 dari 6
Gempita Nora Marten
Pasangan artis satu ini memutuskan untuk mengakhiri perjalanan rumah tangganya. Mereka adalah Gading Marten dan Gisella Anastasia. Rumah tangga mereka dikaruniai satu orang anak, yaitu Gempita Nora Marten. Meskipun sudah berpisah, mereka masih kompak untuk membesarkan Gempita.(Liputan6.com/gadiiing)
Foto 2 dari 6
Rafathar Malik Ahmad
Sebagai anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata Rafathar tidak kalah tenar dari orangtuanya. Rafathar yang belum lama ini lulus dari PAUD diketahui mendapat hadiah dari Raffi berupa mobil mewah. (Liputan6.com/raffinagita1717)
Foto 3 dari 6
Arsy Addara Musicia Hermansyah
Sebagai musisi ternama Indonesia, Anang Hermansyah pernah gagal dalam rumah tangganya sebelum akhirnya menikah lagi. Kali ini, Anang menikah dengan Ashanty dan dikaruniai dua anak. Arsy menjadi anak pertama mereka yang menggemaskan. (Liputan6.com/queenarsy)
Foto 4 dari 6
Nastusha Olivia Alinskie
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menjalin hubungan selama tujuh tahun hingga akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Setelah menikah, Glenn dan Chelsea dikaruniai seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie. (Liputan6.com/glennalinskie)
Foto 5 dari 6
Dia Sekala Bumi
Dia Sekala Bumi adalah buah hati dari pasangan artis yang tidak pernah ada kabar miring mengenai keluarganya. Mereka adalah Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet. (Liputan6.com/ayudiac)
Foto 6 dari 6
Thalia Putri Onsu
Anak pertama dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikenal lucu dan pintar. Thalia sendiri tidak kalah tenar dengan orangtuanya. Bahkan, sejak bayi Thalia sudah memiliki Intagram sendiri dan pengikutnya pun mencapai jutaan followers. (Liputan6.com/thaliaputrionsu)