FOTO: Potret Amanda Rawles Saat Tampil Berhijab, Cantiknya Bikin Pangling

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 19 Jun 2019, 12:45 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019 12:45 WIB
Amanda Rawles Berhijab
Bulan Ramadan tahun ini rupanya dimanfaatkan Amanda Rawles untuk melaksanakan ibadah umrah. Gadis kelahiran tahun 2000 ini pergi ke Tanah Suci bersama keluarga. Berbeda dari biasanya, aura cantik Amanda saat mengenakan hijab banjir pujian.
Foto 1 dari 4
Amanda Rawles Berhijab
Memiliki ayah berkebangsaan Australia, artis cantik ini merupakan seorang Muslim. Penampilan Amanda saat berhijab di akun Instagram pribadinya menuai banyak pujian dari netizen. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 2 dari 4
Amanda Rawles Berhijab
Amanda juga sering membagikan tips menggunakan makeup di kanal YouTubenya. Baru-baru ini, Amanda juga memberikan tips tentang penggunaan makeup yang simpel untuk Lebaran. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 3 dari 4
Amanda Rawles Berhijab
Penampilan Amanda mengenakan busana muslim berwarna cokelat muda saat melaksanakan umrah sangat menyejukkan. Gadis kelahiran Jakarta ini juga tampil tanpa makeup kala itu, membuat penampilannya semakin natural. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)
Foto 4 dari 4
Amanda Rawles Berhijab
Lewat akun Instagram pribadinya, pemain film Dear Nathan ini mengunggah beberapa foto saat melaksanakan ibadah umrah. Busana muslim berwarna kalem yang dikenakannya tampak cocok disandingkan dengan tas sandang coklat dan senyumannya yang tak pernah pudar. (Liputan6.com/IG/@amandarawles)