FOTO: Injak Usia 9 Bulan, Surinala Makin Menggemaskan

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jun 2019, 14:46 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2019 14:46 WIB
Surinala
Anak dari pasangan selebritis Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind terlihat semakin menggemaskan di usianya yang menginjak 9 bulan.
Foto 1 dari 7
Surinala
Surinala Carolina Jarumilind, buah hati dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini semakin terlihat menggemaskan dengan berbalutkan dress bewarna putih. (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 2 dari 7
Surinala
Foto close up Surinala Carolina Jarumilind, kira-kira lebih mirip Chicco Jerikho atau Putri Marino? (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 3 dari 7
Surinala
Surinala Carolina Jarumilind lahir pada 24 September 2018. Saat ini, usianya resmi menginjak 9 bulan. (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 4 dari 7
Surinala
Sering terlihat menggunakan bandana, Surinala Carolina Jarumilind semakin terlihat menggemaskan. (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 5 dari 7
Surinala
Potret ketika Surinala Carolina Jarumilind menginjak usia 2 bulan. (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 6 dari 7
Surinala
Sejak dini Surinala Carolina Jarumilind telah dikenalkan dengan berbagai cerita rakyat oleh kedua orangtuanya (Liputan6.com/IG/putrimarino)
Foto 7 dari 7
Surinala
Surinala Carolina Jarumilind semakin cantik dan menggemaskan berkat lesung pipit yang terlihat ketika dia tersenyum. (Liputan6.com/IG/putrimarino)