FOTO: 7 Potret Bukti Dikta Yovie & Nuno Kembaran Guanlin eks Wanna One

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2019, 07:43 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2019 07:43 WIB
Dikta
Sering disebut mirip dengan salah satu personil eks Wanna One yaitu Lai Guanlin. Sederet foto ini membuktikkan bahwa Dikta 'Yovie&Nuno' memiliki kemiripan dengan Lai Guanlin
Foto 1 dari 7
Dikta
Pradikta Wicaksono atau yang lebih dikenal dengan Dikta Yovie & Nuno seringkali disebut sebagai kembaran dari salah satu eks personel boygroup Wanna One yaitu Lai Guanlin. (Liputan6.com/IG/dikta
Foto 2 dari 7
Dikta
Jika dilihat dari gaya rambutnya, Dikta Yovie & Nuno memiliki gaya rambut yang hampir sama dengan Guanlin eks Wanna One. (Liputan6.com/IG/dikta)
Foto 3 dari 7
Dikta
Baik Dikta Yovie & Nuno maupun Guanlin eks Wanna One, Keduanya sama-sama suka mengenakan kacamata dengan bentuk yang bulat dan besar. menambah kemiripan diantara keduanya. (Liputan6.com/IG/dikta)
Foto 4 dari 7
Dikta
Tidak hanya penampilan, senyum manis Dikta Yovie & Nuno menambah kemiripan dirinya dengan Guanlin eks Wanna One. (Liputan6.com/IG/dikta)
Foto 5 dari 7
Dikta
Dikta Yovie & Nuno sendiri heran mengapa dirinya disebut mirip dengan Guanlin eks Wanna One. (Liputan6.com/IG/dikta)
Foto 6 dari 7
Dikta
Walaupun telah menginjak usia 30-an, Dikta Yovie & Nuno tetap terlihat awet muda. (Liputan6.com/IG/dikta)
Foto 7 dari 7
Dikta
Tidak hanya disebut mirip Lai Gualin eks Wanna One, Dikta Yovie & Nuno juga disebut mirip dengan salah satu aktor korea yaitu Cha Woo Shik. (Liputan6.com/IG/dikta)