FOTO: Memperingati 10 Tahun Kematian Michael Jackson

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Jun 2019, 10:45 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2019 10:45 WIB
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Para penggemar berkumpul untuk memperingati 10 tahun kematian King of Pop Michael Jackson
Foto 1 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Poster dan bunga diletakkan di luar tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson sempat mengguncang dunia. (Robyn Beck/AFP)
Foto 2 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Penggemar berkumpul di luar tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson sempat mengguncang dunia. (Robyn Beck/AFP)
Foto 3 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Foto dan bunga diletakkan di luar tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson sempat mengguncang dunia. (Robyn Beck/AFP)
Foto 4 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Karya seni dan bunga-bunga berjejer di luar tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson mengguncang dunia. (AP/Richard Vogel)
Foto 5 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Penggemar membentangkan spanduk di luar tempat peristirahatan terakhir Michael Jackson di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson mengguncang dunia. (AP/Richard Vogel)
Foto 6 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Yasuyo, dari Yokahama Jepang, membawa boneka Michael Jackson ketika memberikan penghormatan di mausoleum Holly di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson mengguncang dunia. (AP/Richard Vogel
Foto 7 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Bunga dari penggemar diletakan di Hollywood Walk of Fame Michael Jackson memperingati sepuluh tahun kematian superstar itu di Los Angeles, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson mengguncang dunia. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Foto 8 dari 8
10 Tahun Kematian Michael Jackson
Penggemar melakukan doa bersama memperingati sepuluh tahun kematian Michael Jackson di Terrace Forest Lawn Cemetery, California, Selasa (25/6/2019). Tepat pada hari ini sepuluh tahun yang lalu berita kematian King of Pop Michael Jackson sempat mengguncang dunia. (Chris Pizzello/Invision/AP)