FOTO: Pesona Luna Maya Tanpa Makeup, Cantik Alami

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 03 Jul 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2019 13:40 WIB
Cantik natural
Sebagai publik figur, Luna Maya selalu nampak modis di tiap penampilannya. Lengkap dengan busana modis dan riasan, Luna Maya tak pernah mati gaya dalam berbagai kesempatan. Meski cantik dengan makeup, Luna Maya juga terlihat memesona saat tampil tanpa makeup.
Foto 1 dari 4
Cantik natural
Luna Maya kerap membagikan momennya saat tampil tanpa make up. Kecantikannya tetap terpancar meski tanpa pulasan makeup tebal. Aktris 35 tahun ini tampak natural dalam gaya santainya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)
Foto 2 dari 4
Percaya diri tanpa makeup
Meski tanpa makeup, Luna Maya tetap percaya diri dengan penampilannya. Penampilan Luna saat tak mengenakan riasan ini lantas selalu mendapat pujian dari para fans. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)
Foto 3 dari 4
makeup sehari-hari
Pekerjaannya sebagai publik figur membuat makeup kemudian menjadi sangat penting bagi Luna Maya. Meski begitu, Luna juga kerap terlihat natural di kesehariannya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)
Foto 4 dari 4
Tetap modis
Tampil tanpa makeup tak membuat Luna Maya mati gaya. Luna justru tampil modis dengan paduan busana simpel dan santai. Penampilan ini justru membuat Luna lebih sederhana dan menarik. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)