FOTO: Sosok Viola Maria, Istri Bule Daniel Mananta yang Tak Terekspos

oleh Liputan6 diperbarui 09 Jul 2019, 16:01 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2019 16:01 WIB
Viola Maria Mananta
Sosok Viola Maria memang jarang tampil bersama Daniel Mananta.
Foto 1 dari 7
Viola Maria Mananta
Bule cantik ini ternyata istri dari Daniel Mananta. Dalam akun Instagram aktor sekaligus presenter tersebut tidak pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri yang bernama Viola Maria.(Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 2 dari 7
Viola Maria Mananta
Daniel Mananta ternyata sudah menikah dengan Viola pada tahun 2011 silam. Bagi waganet banyak yang tidak mengetahui jika Daniel Mananta sebenarnya sudah menikah. (Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 3 dari 7
Viola Maria Mananta
Hampir tidak pernah terekspos oleh media, Viola tidak diketahui sebagai istri Daniel Mananta. Banyak warganet yang berkomentar di Instagramnya yang mengatakan istri secantik Viola sangat sayang untuk tidak diberitahu ke publik. (Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 4 dari 7
Viola Maria Mananta
Pernikahan Viola Maria Mananta dan Daniel Mananta yang sudah berjalan lebih dari 7 tahun ini sudah dikaruniai 2 orang anak yaitu, Mila Mananta dan Noam Mananta. (Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 5 dari 7
Viola Maria Mananta
Banyak yang tidak mengetahui latar belakang dari Viola Maria kecuali teman-teman dekat dari Daniel Mananta sendiri. Viola juga tidak pernah terekspos. (Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 6 dari 7
Viola Maria Mananta
Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, Viola Maria memiliki hobi memasak. Bahkan ketika istri Daniel Mananta itu sedang memasak, dirinya dibantu anak perempuan mereka. (Liputan6.com/IG/lolagin)
Foto 7 dari 7
Viola Maria Mananta
Istri bule Daniel Mananta ini kerap mengundang rasa penasaran warganet. Karena baik Daniel dan Viola Maria sendiri tidak pernah menunggah foto mereka yang tengah bersama. (Liputan6.com/IG/lolagin)