FOTO: Manisnya Kedekatan Lukman Sardi dan 3 Jagoan Kecilnya

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2019 07:00 WIB
Lukman Sardi dan tiga anaknya
Di tengah kesibukannya sebagai aktor, Lukman Sardi tak lupa bercengkrama dengan tiga putranya. Yuk intip kekompakan mereka.
Foto 1 dari 5
Lukman Sardi dan tiga anaknya
Lukman Sardi menikah dengan Pricillia Pullunggono pada 2009 silam. Dari pernikahan tersebut Lukman Sardi dikaruniai tiga orang anak laki-laki yaitu Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi. (Liputan6.com/IG/lukmansrd)
Foto 2 dari 5
Lukman Sardi dan tiga anaknya 2
Akiva lahir pada 28 Desember 2009. Lalu disusul oleh kelahiran putra keduanya Akira pada 15 Mei 2012. Putra terakhirnya, Akino, lahir pada 1 Agustus 2013. Lukman Sardi mengaku sangat bahagia menjadi sosok ayah bagi tiga jagoannya tersebut. (Liputan6.com/IG/lukmansrd)
Foto 3 dari 5
Lukman Sardi dan tiga anaknya 3
Lukman Sardi tampaknya pandai membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Terbukti ia sering membagikan momen di Instagram saat bermain dengan anak-anaknya. (Liputan6.com/IG/lukmansrd)
Foto 4 dari 5
Lukman Sardi dan tiga anaknya 4
Lukman Sardi dan tiga jagoannya yang idberi sebutanTriple A itu terlihat sangat kompak saat memakai baju berwarna serupa. (Liputan6.com/IG/lukmansrd)
Foto 5 dari 5
Lukman Sardi dan tiga anaknya 5
Kepadatan jadwal di dunia perfilman tak membuat Lukman Sardi lupa dengan keluarga. Ia mengaku menghabiskan waktu bersama ketiga anaknya yang menjadi penawar rasa capek dan gelisah. (Liputan6.com/IG/lukmansrd)