FOTO: Lama Menghilang, Begini Penampilan Louise Anastasya Sekarang

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jul 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2019 07:00 WIB
Louise Anastasya
Bagi penggemar FTV, pasti tidak asing dengan aktris cantik bernama Louise Anastasya
Foto 1 dari 7
Louise Anastasya
Aktris satu ini sudah jarang tampil di layar kaca. Louise Anastasya diketahui tinggal di Bali. Meski jarang tampil di layar kaca, Louise semakin cantik saja ya. (Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 2 dari 7
Louise Anastasya
Louise Anastasya yang memulai karier dengan mengikuti audisi gadis sampul majalah ini pernah bermain di sinetron Cinta Fitri (Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 3 dari 7
Louise Anastasya
Banyak warganet memuji kecantikan Louise Anastasya yang kini memilih tinggal di Bali. (Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 4 dari 7
Louise Anastasya
Louise Anastasya terlihat menikmati waktunya dengan beberapa temannya sambil mengunjungi kebun binatang yang ada di Bali. (Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 5 dari 7
Louise Anastasya
Louise Anastasya yang sekarang jauh berbeda dengan yang dulu loh! Di usia yang menginjak 36 tahun, wajahnya semakin cantik dan tubuhnya makin seksi.(Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 6 dari 7
Louise Anastasya
Melalui akun Instagramnya, Louise Anastasya terlihat sangat menikmati waktunya ketika di Bali. Meski memiliki hobi makan, Louise tetap terlihat ramping. (Liputan6.com/IG/louiseans)
Foto 7 dari 7
Louise Anastasya
Louise Anastasya dikabarkan sudah menikah pada Juli 2018 lalu. Meski begitu, kehidupan pribadi Anastasya termasuk jarang disorot media. (Liputan6.com/IG/louiseans)