FOTO: Intip Gaya Pacaran Joshua Suherman dan Clairine Christabel

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jul 2019, 09:09 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2019 09:09 WIB
Joshua Suherman
Menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Yuk kita intip gaya berpacaran ala Joshua Suherman dan Clairine Christabel.
Foto 1 dari 6
Joshua Suherman
Joshua Suherman atau yang kerap disapa Jojo memulai kedeketannya dengan Clairine Christabel saat keduanya bermain film bersama yang berjudul Generasi Micin. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Foto 2 dari 6
Joshua Suherman
Joshua Suherman dan Clairine Christabel kerap kali menyempatkan diri untuk berlibur bersama di tengah-tengah kesibukan mereka masing-masing. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Foto 3 dari 6
Joshua Suherman
Salah satu potret liburan Joshua Suherman dan Clairine Christabel di Korea Selatan nih! Bagi yang jomblo, harap bersabar ya! (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Foto 4 dari 6
Joshua Suherman
Joshua Suherman dan Clairine Christabel memiliki gaya pacaran mereka sendiri. Salah satunya adalah menghabiskan waktu bersama dengan menonton pertandingan bola. (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Foto 5 dari 6
Joshua Suherman
Sepertinya, Clairine Christabel tidak hanya berperan sebagai kekasih tetapi juga menjadi hair stylist untuk Joshua Suherman nih! (Liputan6.com/IG/clairineclay)
Foto 6 dari 6
Joshua Suherman
Mengenakan bunny hat, Joshua Suherman dan Clairine Christabel semakin terlihat menggemaskan, ya? (Liputan6.com/IG/clairineclay)