FOTO: Gaya Arumi Bachsin dalam Berbagai Kegiatan Bareng Warga Jatim

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 19 Jul 2019, 19:40 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2019 19:40 WIB
Gaya Arumi Bachsin
Arumi Bachsin merupakan istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Emil Dardak. Menjadi seorang istri dari pejabat negeri, Arumi kerap mengikuti berbagai kegiatan bersama warga Jatim, khususnya di PKK. Berikut gayanya dalam berbagai kesempatan.
Foto 1 dari 4
Gaya Arumi Bachsin
Mengenakan pakaian yang senada, ini kunjungan lapangan Arumi Bachsin ke Istana Bogor bareng TP. PKK se-Indonesia. Arumi nampak hangat dan nyaman bersama para ibu-ibu PKK. (Liputan6.com/IG/@arumi_arumi_94)
Foto 2 dari 4
Gaya Arumi Bachsin
Arumi Bachsin saat mengikuti Family Gathering bareng PKK Trenggalek yang akan pergi ke Probolinggo. Arumi singgah ke kediaman Bu Hadak, yang merupakan ketua Pokja 1 PKK Trenggalek. Arumi mengatakan bahwa PKK bukan sekedar organisasi. PKK merupakan keluarga ke-2. (Liputan6.com/IG/@arumi_arumi_94)
Foto 3 dari 4
Gaya Arumi Bachsin
Kerap mengenakan seragam atau pakaian senada, penampilan Arumi tak pernah berbeda. Ia kerap menggunakan gaya hijab andalannya. Ini saat Arumi Bachsin menghadiri rapat pleno penutupan tahun bareng di PKK. (Liputan6.com/IG/@arumi_arumi_94)
Foto 4 dari 4
Gaya Arumi Bachsin
Arumi Bachsin saat menghadiri Rakon TP. PKK. Selalu tampil bahagia bersama warga-warganya. Arumi juga sangat menikmati seluruh kegiatannya untuk menghadiri berbagai acara yang menyangkut warga Jatim. (Liputan6.com/IG/@arumi_arumi_94)