FOTO: Mengenang Momen Mesra Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

oleh Liputan6 diperbarui 22 Jul 2019, 11:18 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2019 11:18 WIB
Song Song Couple
Resmi bercerai, sederet foto ini membawa kalian untuk mengenang momen mesra dan indah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Foto 1 dari 5
Song Song Couple
Bahtera rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi berakhir pada hari ini (22/07/2019) (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)
Foto 2 dari 5
Song Song Couple
Dilansir dari Soompi, dengan adanya keputusan pengadilan tersebut hubungan suami istri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berakhir. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)
Foto 3 dari 5
Song Song Couple
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dilakukan secara baik-baik tanpa adanya pembagian tunjangan atau pun properti. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)
Foto 4 dari 5
Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada Oktober 2017 lalu, Pernikahan yang belum genap menginjak usia 2 tahun ini harus berakhir dengan perceraian. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)
Foto 5 dari 5
Song Song Couple
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaan mereka masing-masing. Song Joong Ki sendiri tengah sibuk shooting untuk drama terbarunya yang berjudul Arthdal Chronicles. (Liputan6.com/IG/songjoongkionly)