FOTO: Beda Usia 18 Tahun, Ini 6 Momen Mesra Bunga Zainal dan Suami

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jul 2019, 17:31 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2019 17:31 WIB
Bunga Zainal
Pernikahan Bunga Zainal dengan seorang produser terkenal Sukhdev Singh sempat menyedot perhatian publik. Pasalnya, Bunga dan Sukhdev terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, 18 tahun. Namun setelah lima tahun menikah, Bunga membagikan momen mesra dengan sang suami.
Foto 1 dari 6
Bunga Zainal
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampil kompak berpose di depan kamera ketika sampai di puncak pendakian. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)
Foto 2 dari 6
Bunga Zainal
Peluk mesra Bunga Zainal dan Sukhdev Singh ketika menghabiskan waktu liburan mereka di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.(Liputan6.com/IG/@bungazainal05)
Foto 3 dari 6
Bunga Zainal
Bunga Zainal kini tak lagi tertutup dan mulai mengekspos kemesraannya dengan sang suami, Sukhdev Singh. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)
Foto 4 dari 6
Bunga Zainal
Bak anak remaja, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kompak mengenakan setelan baju dengan warna yang sama ketika sedang berlibur. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)
Foto 5 dari 6
Bunga Zainal
Bunga Zainal kini terlihat sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Sukhdev Singh. Kali ini Bunga dan Sukhdev sedang selfie dengan menggunakan kacamata. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)
Foto 6 dari 6
Bunga Zainal
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kini diketahui tengah menghabiskan waktu liburan mereka di Pulau Dewata, Bali. Selain mengenakan baju dengan warna putih, mereka kompak untuk mengenakan kacamata hitam. (Liputan6.com/IG/@bungazainal05)