FOTO: 6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 30 Jul 2019, 17:49 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2019 17:49 WIB
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Hujan deras yang melanda kota Karachi, pelabuhan selatan Pakistan, memicu banjir dan menewaskan enam orang. Pihak berwenang menutup sekolah.
Foto 1 dari 5
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Seorang pria membersihkan jalan yang banjir setelah hujan deras, di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Departemen Meteorologi Pakistan mengatakan bahwa hujan memasuki provinsi Sindh dari Rajasthan India dan memperkirakan hujan akan turun tiga hari lagi. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 2 dari 5
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Warga yang tinggal di daerah dataran rendah berlindung di tepi sungai, di Hyderabad, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Departemen Meteorologi Pakistan mengatakan bahwa hujan memasuki provinsi Sindh dari Rajasthan India dan memperkirakan hujan akan turun tiga hari lagi. (AP Photo/Fareed Khan)
Foto 3 dari 5
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Warga duduk di luar rumah mereka di jalan banjir setelah hujan deras, di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras yang melanda kota Karachi, pelabuhan selatan Pakistan, memicu banjir dan menewaskan enam orang. Pihak berwenang menutup sekolah. (AP/Photo/Fareed Khan)
Foto 4 dari 5
6 Orang Tewas Akibat Banjir di Pakistan
Warga melintasi jalan yang banjir setelah hujan deras di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras terjadi pada hari Senin dan berlanjut pada hari Selasa dan air limbah membanjiri sebagian besar jalan di Karachi, ibukota provinsi Sindh selatan. (AP/Photo/Fareed Khan)
Foto 5 dari 5
Dilanda Banjir, 6 Orang Tewas di Pakistan
Dua wanita membuang air dari rumah mereka setelah hujan deras di Karachi, Pakistan, Selasa (30/7/2019). Hujan deras terjadi pada hari Senin dan berlanjut pada hari Selasa dan air limbah membanjiri sebagian besar jalan di Karachi, ibukota provinsi Sindh selatan. (AP/Photo/Fareed Khan)