FOTO: Sederet Artis Wanita yang Pede Berpakaian Seksi

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2019, 06:01 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2019 06:01 WIB
Jessica Iskandar
Setiap artis pasti memiliki gaya penampilannya masing-masing. Sederet artis ini memilih gaya berpakaian yang cenderung terbuka dan terkesan sensual. Mereka pun tak ragu memamerkannya ke media sosial seperti Instagram.
Foto 1 dari 5
foto1
Jessica Iskandar kerap kali mengunggah foto gaya berpakaiannya. Tunangan Richard Kyle ini terlihat seksi dengan pakaian yang terbuka. (Liputan6.com/IG/inijedar)
Foto 2 dari 5
foto2
Sebagai model, Cinta Laura kerap kali mengunggah hasil pemotretannya ke Instagram. Aktris berdarah Jerman ini sangat percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang langsing dan seksi. (Liputan6.com/IG/claurakiehl)
Foto 3 dari 5
foto3
Istri dari Irfan Bachdim yaitu Jennifer Bachdim juga kerap kali mengunggah foto dirinya berpakaian seksi. Wanita yang hobi berolahraga ini tak ragu memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis. (Liputan6.com/IG/jenniferbachdim)
Foto 4 dari 5
foto4
Selain Jennifer Bachdim, Andrea Dian pun hobi berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Istri dari Ganindra Bimo ini juga tak jarang mengunggah foto dirinya berbusana seksi. (Liputan6.com/IG/andreadianbimo)
Foto 5 dari 5
foto5
Nia Ramadhani Bakrie pun memilih gaya berpakaian minim untuk penampilannya. Meski sudah tiga kali melahirkan, bentuk tubuh istri dari Ardi Bakrie ini masih langsing. (Liputan6.com/IG/ramadhaniabakrie)