FOTO: Momen Asyik Daniel Mananta Saat Jogging Santai hingga Lari Maraton

oleh Fadila Adelin, diperbarui 07 Agu 2019, 19:10 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2019 19:10 WIB
Daniel Mananta
Daniel Mananta merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menyukai olahraga lari. Bahkan hobi ini sudah ia tekuni sejak dirinya belum terjun ke dunia hiburan. Tak heran jika Daniel Mananta tak pernah absen mengikuti maraton, bahkan hingga ke Jerman.
Foto 1 dari 4
Daniel Mananta
Daniel Mananta diketahui sudah menyukai lari sejak sebelum menjadi VJ, tapi masih belum menekuninnya. Sejak mengikuti maraton tiga tahun lalu di Bali, Daniel langsung ketagihan. Tak heran jika pria 37 tahun ini selalu menyempatkan diri untuk berlari di sekitar rumah. (Liputan6.com/IG/@vjdaniel)
Foto 2 dari 4
Daniel Mananta
Saking sukanya pada cabang olahraga lari, pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 itu mengaku selalu ikut acara lomba lari. Bahkan hingga mengikuti maraton di luar negeri. Yang terbaru ia siap lari maraton di Jerman bulan Oktober mendatang.(Liputan6.com/IG/@vjdaniel)
Foto 3 dari 4
Daniel Mananta
Daniel Mananta mengatakan meskipun maraton menyiksa dirinya karena setelah melakukan hal itu ia merasa kelelahan. Namun ia mengaku selalu enjoy melakukan hobinya tersebut. Bahkan sekarang ia hampir setiap hari lari 10 kilometer. (Liputan6.com/IG/@vjdaniel)
Foto 4 dari 4
Daniel Mananta
Setiap mengikuti marathon Daniel mengaku selalu ada persiapan walaupun kecil-kecilan. Karena maraton yang akan ia ikuti di Jerman adalah marathon 20 kilometer pertamanya, ia mengaku mulai lebih intens lari. (Liputan6.com/IG/@vjdaniel)