FOTO: Vadi Akbar, Adik Vidi Aldiano yang Juga Bersuara Emas

oleh Liputan6 diperbarui 10 Agu 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2019 14:00 WIB
Vadie Akbar Kalamata
Vidi Aldiano mulai dikenal publik saat menyanyikan lagu 'Nuansa Bening'. Tak hanya Vidi, adiknya yang bernama Vadi Akbar juga mulai terjun ke dunia musik Indonesia.
Foto 1 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Vadi Akbar mulai mengikuti jejak sang kakak, Vidi Aldiano sebagai penyanyi. Vadi pernah merilis single dengan judul 'Tanya Jadi Rasa' pada tahun 2017. (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)
Foto 2 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Pemilik nama lengkap Vadie Akbar Kalamata ini lahir pada 8 Agustus 1995. Selamat ulang tahun, Vadi (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)
Foto 3 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Pada tahun 2015, Vadi Akbar sudah keluarkan album solo berjudul 'Berujung Terang'. (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)
Foto 4 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Melalui akun Instagramnya, Vadi Akbar sering mendapat pujian karena wajah tampan yang tidak kalah dengan sang kakak, Vidi Aldiano. (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)
Foto 5 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Ternyata Vadi Akbar sudah memiliki kekasih yang sama-sama berada di dunia musik. Sheryl Sheinafia, termasuk wanita yang berbakat di dunia musik. (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)
Foto 6 dari 6
Vadie Akbar Kalamata
Vadi Akbar merupakan lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Vadi dikenal berprestasi dengan membuat mobil listrik bersama ayahnya, Harry Kiss yang dilabeli dengan nama V8 VADI. (Liputan6.com/IG/@vadieakbar)