FOTO: Panda Raksasa di Berlin Diperkirakan Hamil

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Agu 2019, 11:18 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2019 11:18 WIB
Panda Meng Meng
Jika perkiraan ini benar, anak-anak Meng Meng adalah bayi panda pertama yang dilahirkan di Jerman.
Foto 1 dari 5
Panda Meng Meng
Panda betina Meng Meng berjalan dalam kandangnya di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin pada Rabu (14/8/2019). Sejumlah pakar mengatakan, mereka sangat yakin seekor panda betina berusia enam tahun tersebut sedang hamil. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Foto 2 dari 5
Panda Meng Meng
Panda betina Meng Meng berjalan dalam kandangnya di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin pada Rabu (14/8/2019). Meng Meng diketahui kawin pertama kali dengan panda jantan Jiao Qing yang berusia sembilan tahun April lalu. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Foto 3 dari 5
Panda Meng Meng
Panda betina Meng Meng berjalan dalam kandangnya di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin pada Rabu (14/8/2019). Meng Meng kini terlihat memiliki perut membuncit, bertambah berat badannya, terkesan lemah, dan mengalami perubahan hormon. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Foto 4 dari 5
Panda Meng Meng
Panda betina Meng Meng berjalan dalam kandangnya di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin pada Rabu (14/8/2019). Panda betina itu diperkirakan hamil dan akan melahirkan satu atau dua ekor bayi panda pada akhir Agustus atau awal September. (Tobias SCHWARZ / AFP)
Foto 5 dari 5
Panda Meng Meng
Panda betina Meng Meng berjalan dalam kandangnya di kebun binatang Zoologischer Garten, Berlin pada Rabu (14/8/2019). Panda betina itu diperkirakan hamil dan jika benar, anak-anak Meng Meng adalah bayi panda pertama yang dilahirkan di Jerman. (Tobias SCHWARZ / AFP)