FOTO: Kasus Suap Papua Barat, KPK Periksa Pejabat Kemenkeu

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Agu 2019, 11:40 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2019 11:40 WIB
Putut Hari Satyaka
Pemeriksaan itu dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.
Foto 1 dari 4
Putut Hari Satyaka
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)
Foto 2 dari 4
Putut Hari Satyaka
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko
Foto 3 dari 4
Putut Hari Satyaka
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka (tengah) tiba untuk pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)
Foto 4 dari 4
Putut Hari Satyaka
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)