FOTO: 4 Main Dancer Girlgroup K-Pop yang Memukau

oleh Liputan6 diperbarui 24 Agu 2019, 13:50 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2019 13:50 WIB
SinB Lisa YooA Seulgi
Main dancer atau penari utama adalah salah satu peran penting yang ada dalam sebuah grup K-Pop. Biasanya terdapat satu atau dua orang main dancer yang menjadi andalan di setiap grup.
Foto 1 dari 4
Potret 4 Main Dancer Girlgroup K-pop yang Memukau
SinB GFRIEND adalah main dancer sekaligus lead vocal di grupnya. Tarian dari lagu-lagu GFRIEND terkenal sulit. Grup yang debut pada 2015 lalu ini diakui akan kemampuan vokal dan sinkronisasi mereka dalam dance. (Liputan6.com/IG/@gfriendofficial)
Foto 2 dari 4
Potret 4 Main Dancer Girlgroup K-pop yang Memukau
Kemampuan dance Lisa BLACKPINK tidak diragukan lagi. Namun selain dance, Lisa memiliki hobi lain yaitu fotografi. Saat ini, Lisa menjadi salah satu artis K-Pop yang memiliki followers paling banyak di Instagram. (Liputan6.com/IG/@lalalalisa_m)
Foto 3 dari 4
Potret 4 Main Dancer Girlgroup K-pop yang Memukau
YooA Oh My Girl terkenal akan wajahnya yang tampak seperti boneka. Idol kelahiran 1996 ini pernah berpartisipasi dalam program 'Hit The Stage' dan berhasil menampilkan kemampuan dance-nya yang memukau. (Liputan6.com/IG/@wm_ohmygirl)
Foto 4 dari 4
Potret 4 Main Dancer Girlgroup K-pop yang Memukau
Sama seperti SinB GFRIEND, Seulgi Red Velvet juga menjadi main dancer dan lead vocal di grupnya. Sejak debut pada 2014 lalu, Seulgi sudah berkolaborasi bersama para idol di berbagai panggung acara penghargaan musik. (Liputan6.com/IG/@redvelvet.smtown)