FOTO: 7 Orang Tewas dalam Tabrakan Udara di Spanyol

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Agu 2019, 10:06 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2019 10:06 WIB
Tabrakan Heli dan Pesawat
Tujuh orang dikabarkan tewas dalam insiden tabrakan udara antara sebuah helikopter dan pesawat kecil di Mallorca, Spanyol
Foto 1 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Puing-puing bekas tabrakan antara sebuah helikopter dan pesawat kecil terlihat di jalan dekat Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Setidaknya tujuh orang tewas, termasuk dua anak di bawah umur, dalam insiden tabrakan udara tersebut. (Incendios f.Baleares via AP)
Foto 2 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Puing-puing setelah sebuah helikopter dan pesawat kecil tabrakan di dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Usai bertabrakan, pesawat dan helikopter jatuh ke lingkungan warga dan pesawat terbakar setelah mengenai tanah. (Incendios f.Baleares via AP)
Foto 3 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Polisi sipil Guardia Spanyol berdiri dekat puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan di dekat Inca, Pulau Mallorca, Minggu (26/8/2019). Namun sampai saat ini, kepolisian dan otoritas setempat belum menyimpulkan penyebab tabrakan udara tersebut. (STRINGER / AFP)
Foto 4 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Media setempat mengatakan pesawat ringan itu dinaiki dua orang, sementara helikopter membawa pasangan suami istri dan dua anak mereka. (STRINGER / AFP)
Foto 5 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Tabrakan udara terjadi antara helikopter dan pesawat terbang amatir. (STRINGER / AFP)
Foto 6 dari 6
Tabrakan Heli dan Pesawat
Puing-puing setelah helikopter dan pesawat kecil tabrakan terlihat di sebuah lapangan dekat Inca, Pulau Mallorca, Spanyol, Minggu (26/8/2019). Identitas serta kewarganegaraan dari para korban pun belum dapat dipastikan. (STRINGER / AFP)