FOTO: Mengintip Momen Liburan Keluarga Kecil Tarra Budiman di Bali

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2019, 21:15 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019 21:15 WIB
Tarra Budiman
Rumah tangga artis, komedian, sekaligus penyanyi Tarra Budiman terkenal harmonis. Tarra dan Gya Sadiqah yang menikah pada 22 April 2017 dan kini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Kalea Jada Agyra. Mereka terlihat sedang berlibur ke Pulau Dewata, Bali.
Foto 1 dari 6
Tarra Budiman
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengajak Kalea yang kini sudah berumur 7 bulan menikmati indahnya Pulau Dewata, Bali. Kalea terlihat menikmati saat berada di dalam air ya. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)
Foto 2 dari 6
Tarra Budiman
Keluarga kecil Tarra Budiman terlihat kompak bersama-sama mengenakan pakaian bernuansa putih. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)
Foto 3 dari 6
Tarra Budiman
Melalui akun Instagramnya, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah terlihat selalu mengajak Kalea liburan. Sebelum ke Bali, Tarra dan Gya terlihat pernah membawa Kalea berlibur ke negeri Sakura. (Liputan6.com/IG/@gyaps)
Foto 4 dari 6
Tarra Budiman
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah terlihat menikmati liburan mereka bersama Wulan Guritno. Ternyata kakak Gya, Gadis Sadiqah menikah dengan adik Wulan Guritno yang bernama Danar Guritno. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)
Foto 5 dari 6
Tarra Budiman
Momen liburan Tarra Budiman bersama keluarga kecilnya ini dimanfaatkan sebaik-baiknya. Mengingat Tarra Budiman adalah seorang aktris yang memiliki banyak kegiatan. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)
Foto 6 dari 6
Tarra Budiman
Habiskan momen liburan ke Bali, kali ini Tarra Budiman dan Gya Sadiqah mengajak juga putri kecil mereka. (Liputan6.com/IG/@tarrabudiman)