FOTO: Gaya Simpel Hannah Al Rashid yang Tetap Cantik dan Menawan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 29 Agu 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019 19:00 WIB
Hannah Al Rashid
Hannah Al Rashid adalah seorang aktris yang telah membintangi banyak film Tanah Air. Wanita kelahiran London ini ikut terlibat dalam film Gundala yang sedang tayang di bioskop dengan memerankan Cantika, salah seorang karakter yang akan bertarung menghadapi Gundala.
Foto 1 dari 4
Hannah Al Rashid
Hannah Al Rashid merupakan seorang aktris yang aktif dalam menyuarakan kesetaraan gender. Dia sering memposting caption tentang isu tentang hak perempuan Indonesia di akun instagram pribadinya. (Liputan6.com/IG/@hannahalrashid)
Foto 2 dari 4
Hannah Al Rashid
Menggunakan baju berwarna hitam berlengan panjang, dengan kain bercorak didominasi biru, wanita kelahiran tahun 1986 ini tampak sedang merapikan rambutnya yang dibiarkan tergerai. Cahaya matahari di belakang membuat kecantikannya semakin terpancar. (Liputan6.com/IG/@hannahalrashid)
Foto 3 dari 4
Hannah Al Rashid
Seorang model yang pertama kali muncul di Video Klip Yovie & Nuno pada tahun 2007 ini tampak cantik dengan background bunga-bunga kecil. Menggunakan pakaian berwarna biru dan kacamata hitam membuat penampilannya semakin terlihat santai. (Liputan6.com/IG/@hannahalrashid)
Foto 4 dari 4
Hannah Al Rashid
Duduk di depan sebuah kedai, Hannah tampil sangat santai. Menggunakan baju kaus polos berwarna abu-abu dan jeans, sepatu putihnya membuat penampilannya senada dari atas hingga bawah. Kacamata hitam menegaskan penampilan santainya. (Liputan6.com/IG/@hannahalrashid)