FOTO: Gaya Santai Aurora Ribero saat Liburan, Cantik dan Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 03 Sep 2019, 17:10 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2019 17:10 WIB
Aurora Ribero
Aurora Ribero adalah seorang aktris muda blasteran Indonesia-Italia. Namanya melejit setelah menjadi pemeran utama dalam Film Susah Sinyal besutan Ernest Prakasa pada tahun 2017. Setelah itu, beberapa film telah dibintanginya sebagai pemeran utama dengan apik.
Foto 1 dari 4
Aurora Ribero
Aurora Ribero tampak cantik menggunakan baju pink dipadu outer berwarna putih. Ia akan menemani Dono, Kasino, dan Indro menjadi salah satu pemeran di film Warkop DKI Reborn terbaru yang akan tayang 12 September ini. (Liputan6.com/IG/@auroraribero)
Foto 2 dari 4
Aurora Ribero
Wanita kelahiran tahun 2004 ini tampak menikmati liburannya di Gurun Sahara. Duduk di gurun yang begitu bersih, Aurora tampil santai dengan baju hitam dan celana panjang army. (Liputan6.com/IG/@auroraribero)
Foto 3 dari 4
Aurora Ribero
Berlibur ke Paris, wanita yang baru berumur 15 tahun ini tidak lupa berpose di depan Menara Eiffel. Lagi-lagi, Aurora tampil santai dengan hanya menggunakan sweater tebal berwarna kuning. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. (Liputan6.com/IG/@auroraribero)
Foto 4 dari 4
Aurora Ribero
Menikmati liburannya di Sumba, Aurora tampil menggunakan baju warna puith bercorak. Dengan kacamata yang ditarik ke atas rambutnya dan cahaya matahari menerpa wajahnya, ia terlihat sangat menikmati suasana pantai. (Liputan6.com/IG/@auroraribero)