FOTO: Potret Harmonis Keluarga Desta dan Natasha Rizky dalam Berbagai Momen

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 10 Sep 2019, 13:40 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2019 13:40 WIB
Keluarga Desta dan Natasha Rizky
Telah memasuki usia pernikahan yang enam pada tahun ini, menjadikan keluarga kecil Desta dan Natasha Rizky semakin terlihat harmonis dalam berbagai momen. Walaupun keduanya memiliki kesibukan masing-masing, namun pasangan selebriti ini selalu terlihat kompak.
Foto 1 dari 4
Keluarga Desta dan Natasha Rizky
Menikah pada April 2013 silam, kini Desta dan Natasha sudah dikaruniai oleh tiga buah hati. Jauh dari kabar miring, keluarga ini kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga di akun media sosial masing-masing. (Liputan6.com/IG/@natasharizkynew)
Foto 2 dari 4
Keluarga Desta dan Natasha Rizky
Ketika memiliki waktu senggang bersama, mereka kerap mengajak buah hatinya Megumi, Mishka, dan Miguel menghabiskan waktu bersama. Keduanya kerap mengajak ketiga buah hatinya pergi bermain ke pusat perbelanjaan atau bahkan ke luar negeri untuk liburan. (Liputan6.com/IG/@natasharizkynew)
Foto 3 dari 4
Keluarga Desta dan Natasha Rizky
Beberapa waktu terakhir, Desta dan keluarga kecilnya ini bertandang ke Korea. Keharmonisan keluarga ini makin terlihat saat semuanya mengenakan pakaian yang senada. (Liputan6.com/IG/@natasharizkynew)
Foto 4 dari 4
Keluarga Desta dan Natasha Rizky
Kesibukan bukan menjadi penghalang bagi Desta dan Natasha untuk selalu dekat dengan ketiga anak-anaknya. (Liputan6.com/IG/@desta80s)