FOTO: Kekompakan Gita Gutawa dan Ayah, Saling Mendukung

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 16 Sep 2019, 15:35 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2019 15:35 WIB
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Gita Gutawa dikenal dengan segudang karyanya di bidang musik. Prestasinya tak lepas dari peran sang ayah Erwin Gutawa yang juga seorang komposer musik tanah air. Keduanya pun nampak kompak saat sedang terlibat proyek musik yang sama.
Foto 1 dari 5
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Lahir dari keluarga musisi membuat Gita tak bisa lepas dari musik. Setelah lulus kuliah Gita makin giat berkarya di bidang musik. Pilihan Gita pun didukung oleh sang ayah yang juga merupakan komposer kebanggaan di Tanah Air. (Liputan6.com/IG/@gitagut)
Foto 2 dari 5
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Kini Gita Gutawa dan sang ayah kerap bekerja bersama dalam berbagai proyek musik. Keduanya selalu tampil kompak bersama baik sebagai rekan kerja maupun sebagai anak dan ayah. (Liputan6.com/IG/@gitagut)
Foto 3 dari 5
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Gita Gutawa sudah tertarik dengan dunia musik sejak kecil. Berawal dari kerap menemani sang ayah di berbagai latihan dan rekaman orkestra, Gita makin menunjukkan ketertarikannya pada musik. (Liputan6.com/IG/@gitagut)
Foto 4 dari 5
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Kekompakan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa menjadi inspirasi hubungan antara anak dan ayah bagi banyak orang. Keduanya selalu tampil kompak dan penuh kasih sayang. (Liputan6.com/IG/@gitagut)
Foto 5 dari 5
Gita Gutawa dan Erwin Gutawa
Gita Gutawa selalu memberi dukungan pada sang ayah saat menampilkan karya-karyanya. Sebaliknya, Erwin Gutawa mendukung penuh setiap pilihan yang diambil Gita dalam bermusik. (Liputan6.com/IG/@gitagut)