FOTO: Gaya Feminin Tiga Setia Gara, Anggun dan Memesona

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 17 Sep 2019, 19:35 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2019 19:35 WIB
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Tiga Setia Gara dikenal eksis di musik underground. Wanita kelahiran 31 tahun silam ini dikenal sebagai personil band Silly Riot. Menjadi frontwoman, membuat gayanya pun menggambarkan pekerjaannya. Dipenuhi dengan tato di badan, Tiga kerap bergaya feminin.
Foto 1 dari 5
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Wanita yang dikenal sebagai rocker ini kerap terlihat tampil tomboy. Gaya yang dipilihnya ini menyesuaikan dengan pekerjaannya. Menggunakan celana dan kaus adalah fashion item andalannya. Tetapi dalam beberapa kesempatan, dirinya kerap menggunakan pakaian feminin. (Liputan6.com/IG/@tigawat)
Foto 2 dari 5
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Wanita yang akrab disapa Tiga ini pernah membagikan beberapa gaya femininnya di akun Instagramnya. Tiga tidak kalah cantik dan memesona saat mengenakan dress merah ini. Ditambah dengan polesan lipstik merah dan rambut yang diikat, membuat dirinya nampak terlihat anggun. (Liputan6.com/IG/@tigawat)
Foto 3 dari 5
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Tiga jago memadupadankan gayanya. Dirinya juga pernah mengenakan dress floral yang membalut seluruh tubuhnya. Ditambah dengan juntaian rambut panjangnya, membuat gaya Tiga semakin feminin. (Liputan6.com/IG/@tigawat)
Foto 4 dari 5
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Tidak hanya dress atau baju terusan yang membalut dirinya. Tiga juga kerap memadupadankan rok dengan sneakers. Gaya yang dipilihnya ini tidak menghilangkan identitasnya yang dikenal tomboy. (Liputan6.com/IG/@tigawat)
Foto 5 dari 5
Gaya Feminin Tiga Setia Gara
Gayanya dengan menggunakan rok motif batik dengan baju putih ini pasti bikin pangling yang melihatnya. Tiga sangat terlihat anggun dalam balutan pakaian yang dipadukan dengan rok batik. (Liputan6.com/IG/@tigawat)