FOTO: Vokalis Aerosmith dan Pacar Mudanya Pamer Ciuman Mesra di Red Carpet

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Sep 2019, 14:36 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2019 14:36 WIB
Steven Tyler
Vokalis grup band rock Aerosmith, Steven Tyler pamer kemesraan dengan pacarnya yang berusia 30 tahun, Aimee Preston di red carpet film Ad Astra.
Foto 1 dari 6
Steven Tyler
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler menghadiri gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Di acara tersebut selain mengajak putri-putrinya, Steven Tyler juga menggandeng pacarnya, Aimee Preston. (Amy Sussman/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 6
Steven Tyler
Frontman grup rock Aerosmith, Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Steven Tyler tampak mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 30 tahun tersebut. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Steven Tyler
Kemesraan Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Ini bukan kali pertama pentolan Aerosmith itu menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang lebih muda. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Steven Tyler
Frontman grup rock Aerosmith, Steven Tyler bersama Chelsea Tyler dan Liv Tyler menghadiri gala premiere "Ad Astra" di Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Rocker gaek itu datang memberikan dukungan bagi anaknya, Liv Tyler yang beradu peran dengan Brad Pitt. (Matt Winkelmeyer/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 5 dari 6
Steven Tyler
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler menghadiri gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Di acara tersebut selain mengajak putri-putrinya, Steven Tyler juga menggandeng pacarnya, Aimee Preston. (VALERIE MACON / AFP)
Foto 6 dari 6
Steven Tyler
Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler bersama pacarnya, Aimee Preston pada gala premiere film "Ad Astra" di The Cinerama Dome, Los Angeles, Rabu (18/9/2019). Steven Tyler tampak mesra dengan kekasih mudanya yang berusia 30 tahun tersebut. (Matt Winkelmeyer/GETTY IMAGES/AFP)