FOTO: Kemesraan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Setelah Menikah, Manis Banget

oleh Fadila Adelin, diperbarui 25 Sep 2019, 16:05 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2019 16:05 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Resmi menikah 17 Agustus 2019 lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin terlihat mesra. Kini Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai menapaki fase baru dalam berumah tangga. Keduanya kerap membagikan momen romantis di media sosial.
Foto 1 dari 4
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat menarik perhatian publik lantaran sebelumnya sempat terganjal restu orang tua. Keduanya pun akhirnya berhasil mendapatkan restu dan menjadi inspirasi banyak pasangan muda. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)
Foto 2 dari 4
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Usai menikah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin sering membagikan momen kemesraannya. Keduanya terlihat makin kompak dan saling mendukung satu sama lain. (Liputan6.com/IG/@rogerojey)
Foto 3 dari 4
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin sering tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Keduanya nampak berbahagia saat liburan bersama. Pasangan ini selalu nampak romantis di tiap momennya. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)
Foto 4 dari 4
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Setelah menikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta tetap melanjutkan pekerjaannya di dunia hiburan. Keduanya saling mendukung karier masing-masnig dan bahkan terlibat bersama dalam satu judul film. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)