FOTO: Pesawat Pengebom Era Perang Dunia II Jatuh

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Okt 2019, 12:21 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2019 12:21 WIB
Pesawat Pengebom Jatuh
Sebuah pesawat era Perang Dunia (PD) II dengan 13 orang di dalamnya jatuh dan terbakar di sebuah bandara di negara bagian Connecticut
Foto 1 dari 5
Pesawat Pengebom Jatuh
Operasi penyelamatan berlangsung di mana pesawat pengebom era Perang Dunia II milik Amerika Serikat jatuh di Bandara Internasional Bradley, Connecticut, Rabu (2/10/2019). Akibat insiden ini, setidaknya tujuh orang tewas. (AP Photo/Jessica Hill)
Foto 2 dari 5
Pesawat Pengebom Jatuh
Operasi penyelamatan berlangsung di mana pesawat pengebom era Perang Dunia II milik Amerika Serikat jatuh di Bandara Internasional Bradley, Connecticut, Rabu (2/10/2019). Pesawat Boeing B-17 itu dilaporkan berusaha mendarat ketika kecelakaan itu terjadi. (AP Photo/Jessica Hill)
Foto 3 dari 5
Pesawat Pengebom Jatuh
Bangkai pesawat pengebom era Perang Dunia II milik Amerika Serikat setelah jatuh di Bandara Internasional Bradley, Connecticut, Rabu (2/10/2019). Saat insiden terjadi, pesawat tersebut sedang membawa sepuluh penumpang dan tiga kru. (AP Photo/Jessica Hill)
Foto 4 dari 5
Pesawat Pengebom Jatuh
Sebuah pesawat lepas landas di dekat bangkai pesawat pengebom era Perang Dunia II yang jatuh di Bandara Internasional Bradley, Connecticut, Rabu (2/10/2019). Pesawat pengebom itu pernah dikerahkan Angkatan Udara AS untuk melawan Jerman dan Jepang saat Perang Dunia II. (AP Photo/Jessica Hill)
Foto 5 dari 5
Pesawat Pengebom Jatuh
Asap hitam membumbung setelah pesawat pengebom era Perang Dunia II milik Amerika Serikat jatuh di Bandara Internasional Bradley, Connecticut, Rabu (2/10/2019). Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan namun, pesawat ini memang sudah tua. (Antonio Arreguin via AP)