FOTO: Mahfud Md dan Gerakan Suluh Kebangsaan Temui Try Sutrisno

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Okt 2019, 17:32 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2019 17:32 WIB
Gerakan Suluh Kebangsaan
Kunjungan Mahfud Md dan Gerakan Suluh Kebangsaan tersebut juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini.
Foto 1 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Ketua Umum Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD didampingi Wakil Presiden ke 6 Try Sutrisno bersiap memberikan keterangan usai pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Ketua Umum Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD didampingi Wakil Presiden ke 6 Tri Sutrisno bersiap memberikan keterangan usai pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan, Mahfud MD didampingi Alissa Wahid memberikan keterangan usai pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden ke 6 Try Sutrisno di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Wakil Presiden ke 6 Try Sutrisno memberikan keterangan usai menggelar pertemuan tertutup dengan Gerakan Suluh Kebangsaan di kediamannya di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan, Alissa Wahid memberikan keterangan usai menggelar pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden ke 6 Try Sutrisno di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan
Ketua Umum Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD memberikan keterangan usai pertemuan tertutup di kediaman Wakil Presiden ke 6 Try Sutrisno di Jakarta, Kamis (3/10/2019). Pertemuan tersebut selain silaturahmi juga mendiskusikan berbagai isu kebangsaan saat ini. (Liputan6.com/Faizal Fanani)