FOTO: Tumpahan Minyak Misterius Cemari Pantai di Brasil

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Okt 2019, 14:15 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2019 14:15 WIB
Tumpahan Minyak Misterius
Penyebab keberadaan tumpahan minyak yang mencemari kawasan pantai timur laut Brasil itu masih terus diselidiki.
Foto 1 dari 4
Tumpahan Minyak Misterius
Gambar yang dirilis pada 7 Oktober 2019 memperlihatkan minyak tumpah di pantai Pontal de Coruripe di Coruripe, negara bagian Alagoas, Brasil. Tumpahan minyak yang telah mengering sejak beberapa pekan terakhir telah mencemari 132 pantai di kawasan timur laut Brasil. (HO/IBAMA/AFP)
Foto 2 dari 4
Tumpahan Minyak Misterius
Gambar yang dirilis 7 Oktober 2019 memperlihatkan minyak tumpah di pantai Pontal de Coruripe di Coruripe, negara bagian Alagoas, Brasil. Presiden Jair Bolsonaro menyebut tumpahan minyak yang mencemari pantai di kawasan timur laut Brasil itu emungkinan berasal dibuang secara kriminal. (HO/IBAMA/AFP)
Foto 3 dari 4
Tumpahan Minyak Misterius
Gambar yang dirilis 7 Oktober 2019 menunjukkan minyak tumpah di pantai Pontal de Coruripe di Coruripe, negara bagian Alagoas, Brasil. Perusahaan minyak yang dikelola negara, Petrolo Brasileiro SA, atau Petrobras telah melakukan tes dan menunjukkan minyak itu tidak berasal dari Brasil. (HO/IBAMA/AFP)
Foto 4 dari 4
Tumpahan Minyak Misterius
Gambar yang dirilis 4 Oktober 2019 menunjukkan pekerja membersihkan minyak di pantai Pontal de Coruripe di Coruripe, negara bagian Alagoas, Brasil. Tumpahan minyak yang telah mengering sejak beberapa pekan terakhir telah mencemari 132 pantai di kawasan timur laut Brasil. (HO/ADEMAS /AFP)