FOTO: Potret Keluarga Kecil Haykal Kamil, Manis dan Harmonis

oleh Fadila Adelin, diperbarui 09 Okt 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2019 20:00 WIB
Keluarga Kecil Haykal Kamil
Haykal Kamil dikenal sebagai aktor sejak usianya masih belia. Kini, adik Zaskia Adya Mecca ini telah berkeluarga. Keluarga kecilnya memang jarang tersorot, namun keharmonisannya dapat dilihat dari unggahan yang ia bagikan.
Foto 1 dari 4
Keluarga Kecil Haykal Kamil
Haykal Kamil menikah dengan Tantri Namirah pada 25 Maret 2017 silam. Sebelumnya pasangan ini telah berpacaran selama 3 tahun. (Liputan6.com/IG/@haykalkamil)
Foto 2 dari 4
Keluarga Kecil Haykal Kamil
Kebahagiaan pun makin bertambah ketika pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan. Khawla Saila Kamil lahir pada 6 Januari 2018. Kehadiran buah hati makin memberi warna baru pada keluarga kecil ini. (Liputan6.com/IG/@haykalkamil)
Foto 3 dari 4
Keluarga Kecil Haykal Kamil
Haykal Kamil dan istri juga memberi perhatian penuh pada sang buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan. Momen-momen kebersamaan mereka nampak manis dan harmonis. (Liputan6.com/IG/@haykalkamil)
Foto 4 dari 4
Keluarga Kecil Haykal Kamil
Kini Haykal Kamil makin jarang muncul di dunia hiburan. Ia lebih mefokuskan dirinya di dunia bisnis yang mulai dirintisnya. Haykal juga menikmati perannya sebagai ayah dan begitu memprioritaskan keluarga kecilnya. (Liputan6.com/IG/@tantrinamirah)