FOTO: Gaya Stephanie Poetri Berkacamata, Cantik Kasual

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 30 Okt 2019, 15:25 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2019 15:25 WIB
Stephanie Poetri
Nama Stephanie Poetri kian melejit berkat singlenya I Love You 3000. Lagunya sukses mendapatkan perhatian publik hingga mancanegara. Gaya santai ala remaja yang dibawakannya pun selalu menarik perhatian. Salah satu gaya cantiknya adalah saat menggunakan kacamata.
Foto 1 dari 5
Stephanie Poetri
Dalam hal berbusana Stephanie Poetri cenderung lebih suka berpenampilan kasual dan santai. Dengan riasan tipis, putri Titi Dj ini makin manis saat menggunakan kacamata. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 2 dari 5
Stephanie Poetri
Gadis kelahiran 20 Mei 2000 ini kerap tampil natural di berbagai kesempatan. Ia kerap mengunggah potret kasualnya di media sosial. Gaya santai dan cerianya banyak dikagumi publik. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 3 dari 5
Stephanie Poetri
Dengan kacamata bulat Stephanie Poetri tampak makin menawan. Pulasan makeup menambah pancaran paras cantiknya. Pemilik nama asli Stephanie Poetri Dougharty ini juga kerap tampil dengan busana cerah penuh warna yang menggambarkan energi cerianya. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 4 dari 5
Stephanie Poetri
Stephanie Poetri juga dikenal tak jaim dalam mengekspresikan dirinya. Ia bahkan kerap mengunggah potret dirinya dengan pose atau tema lucu. (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)
Foto 5 dari 5
Stephanie Poetri
Stephanie Poetri selalu percaya diri di tiap kesempatan. Meski tanpa makeup, penyanyi pendatang baru ini tetap memesona dengan kacamata bulatnya (Liputan6.com/IG/@stephaniepoetri)