FOTO: Ketika Bayi-Bayi di Ruang NICU Dipakaikan Kostum Halloween

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Okt 2019, 09:47 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2019 09:47 WIB
Bayi-Bayi Pakai Kostum Halloween
Salah satu rumah sakit di Texas turut mengajak orang tua untuk memakaikan kostum Halloween pada bayi-bayi mereka yang butuh perawatan khusus di ruang NICU
Foto 1 dari 4
Bayi-Bayi Pakai Kostum Halloween
Infant Calixta Renteria mengenakan kostum Wonder Woman saat menjalani perawatan di bagian NICU sebuah rumah sakit di Texas, Rabu (30/10/2019). Pihak RS memakaikan kostum pada bayi-bayi prematur untuk merayakan Halloween pertama mereka. (Sarah A. Miller/Tyler Morning Telegraph via AP)
Foto 2 dari 4
Bayi-Bayi Pakai Kostum Halloween
Daisy Najera menggendong bayi kembarnya berumur 6 hari yang memakai kostum selai kacang dan jeli di bagian NICU sebuah rumah sakit di Texas, Rabu (30/10/2019). Pihak RS memakaikan kostum pada bayi-bayi prematur untuk merayakan Halloween pertama mereka (Sarah A. Miller/Tyler Morning Telegraph via AP)
Foto 3 dari 4
Bayi-Bayi Pakai Kostum Halloween
Charlotte Brewer, Athena yang berusia dua bulan mengenakan kostum cupcake saat menjalani perawatan di NICU sebuah rumah sakit di Texas, Rabu (30/10/2019). Pihak RS memakaikan kostum pada bayi-bayi prematur untuk merayakan Halloween pertama mereka. (Sarah A. Miller/Tyler Morning Telegraph via AP)
Foto 4 dari 4
Bayi-Bayi Pakai Kostum Halloween
Grant Jordy melihat bayinya yang berusia 3 hari mengenakan kostum jagung manis saat menjalani perawatan di NICU sebuah rumah sakit di Texas, Rabu (30/10/2019). Pihak RS memakaikan kostum pada bayi-bayi prematur untuk merayakan Halloween pertama mereka (Sarah A. Miller/Tyler Morning Telegraph via AP)