FOTO: Melihat Koleksi Satwa Taman Safari di Jantho

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Nov 2019, 10:18 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2019 10:18 WIB
Taman Safari di Jantho
Bisa dikatakan, taman margasatwa ini sudah bertaraf internasional dan menjadi ikon Aceh.
Foto 1 dari 6
Taman Safari di Jantho
Rusa sumbu koleksi Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh, pada 27 Oktober 2019. Di taman safari pertama yang ada di Aceh ini terdapat ratusan spesies burung dan mamalia dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 2 dari 6
Taman Safari di Jantho
Burung unta koleksi Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh pada 27 Oktober 2019. Taman edukasi faura dan fauna dengan luas 60 hektare ini memiliki ratusan jenis satwa dan tanaman bunga dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 3 dari 6
Taman Safari di Jantho
Burung Rhea putih koleksi Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh, pada 27 Oktober 2019. Di taman safari pertama yang ada di Aceh ini terdapat ratusan spesies burung dan mamalia dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 4 dari 6
Taman Safari di Jantho
Burung rangkong badak koleksi Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh pada 27 Oktober 2019. Taman edukasi faura dan fauna dengan luas 60 hektare ini memiliki ratusan jenis satwa dan tanaman bunga dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 5 dari 6
Taman Safari di Jantho
Seekor rusa jantan terlihat saat hujan lebat di Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh pada 27 Oktober 2019. Di taman safari pertama yang ada di Aceh ini terdapat ratusan spesies burung dan mamalia dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)
Foto 6 dari 6
Taman Safari di Jantho
Kawanan rusa terlihat di bawah hujan lebat di Taman Safari Gurun Putih Lestari di Jantho, Aceh Besar, Aceh, pada 27 Oktober 2019. Di taman safari pertama yang ada di Aceh ini terdapat ratusan spesies burung dan mamalia dari berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara. (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)