FOTO: Gaya Tiara Anugrah Kontestan Indonesian Idol 2019 Asal Jember

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 20 Nov 2019, 18:40 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2019 18:40 WIB
Gaya Tiara Anugrah di Atas Panggung
Tiara Anugrah merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2019 asal Jember, Jawa Timur. Sebelum mengikuti ajang bergengsi ini, gadis kelahiran 17 tahun silam ini sudah sering merasakan bernyanyi di atas panggung. Pesona Tiara di atas panggung sangat memukau.
Foto 1 dari 4
Gaya Tiara Anugrah di Atas Panggung
Tiara Anugrah merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2019 yang berhasil mencuri perhatian juri maupun publik. Berkat suara merdunya saat membawakan lagu Raisa berjudul Could it be Love, membuat dirinya berhasil melanjutkan ke babak Showcase. (Liputan6.com/IG/@tiaraanugrahh)
Foto 2 dari 4
Gaya Tiara Anugrah di Atas Panggung
Saat audisi, semua masyarakat dan dewan juri sangat terpaku dengan suara emas yang dimilikinya. Tak hanya itu, dalam penampilannya di Spekta Show Top 15, Tiara sukses menarik perhatian juri dengan membawakan lagu berjudul Lili dari Alan Walker. (Liputan6.com/IG/@tiaraanugrahh)
Foto 3 dari 4
Gaya Tiara Anugrah di Atas Panggung
Ari Lasso selaku juri saat itu memberikan komentar pada penampilan Tiara dengan sebutan macan panggung. Aksi panggungnya ini memang sudah memukau sejak tahun lalu, ketika dirinya tampil di Sevendream City. Tiara tampak tampil percaya diri di atas panggung. (Liputan6.com/IG/@tiaraanugrahh)
Foto 4 dari 4
Gaya Tiara Anugrah di Atas Panggung
Berkat hobi menyanyinya sejak duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK), kini Tiara berhasil tampil di Indonesian Idol. Selain suaranya, paras Tiara juga sangat cantik. Ditambah dengan pandai memadu padankan busana, penampilan Tiara di atas panggung menjadi memukau. (Liputan6.com/IG/@tiaraanugrahh)