FOTO: Keindahan Malam Festival Cahaya di Lyon Prancis

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Des 2019, 11:42 WIB
Diterbitkan 06 Des 2019 11:42 WIB
Festival Cahaya di Lyon
Pertunjukkan proyeksi instalasi cahaya, memukau pengunjung yang datang ke Festival Cahaya, Fete De Lumiere, Kota Lyon.
Foto 1 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Orang-orang melihat balai kota Lyon (tengah) dan alun-alun Place des Terreaux yang diterangi cahaya lampu selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival Cahaya ini merupakan salah satu kegiatan yang paling terkenal di Lyon. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 2 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Patung Louis XIV di Bellecour Place diterangi cahaya lampu selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival yang digelar sejak tahun 1852 ini berlangsung, bertepatan dengan musim liburan Natal. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 3 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Instalasi cahaya terlihat di sebelah jembatan Bonaparte di atas sungai Saone selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival Cahaya ini merupakan salah satu kegiatan yang paling terkenal di Lyon. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 4 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Orang-orang berjalan dekat instalasi lampu, Patung Louis XIV yang diterangi cahaya lampu dan kincir ria di Bellecour Place selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival ini berlangsung, bertepatan dengan musim liburan Natal. (ROMAIN LAFABREGUE
Foto 5 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Pemandangan Katedral Saint-Jean-Baptiste yang diterangi cahaya lampu selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival Cahaya ini merupakan salah satu kegiatan yang paling terkenal di Lyon. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 6 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Orang-orang berjalan di sebelah stasiun kereta api Lyon-Saint-Paul yang diterangi cahaya lampu selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival Cahaya ini merupakan salah satu kegiatan yang paling terkenal di Lyon. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 7 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Orang-orang mengambil gambar Katedral Saint-Jean-Baptiste ketika diterangi cahaya lampu selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival yang digelar sejak tahun 1852 ini berlangsung, bertepatan dengan musim liburan Natal. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)
Foto 8 dari 8
Festival Cahaya di Lyon
Orang-orang mengambil gambar Museum Seni Rupa yang diterangi selama Festival of Lights (Fete des Lumieres) di kota Lyon, Prancis, Kamis (5/12/2019). Festival yang digelar sejak tahun 1852 ini berlangsung, bertepatan dengan musim liburan Natal. (ROMAIN LAFABREGUE / AFP)