FOTO: Peminat Baju Bekas Impor Masih Banyak

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Des 2019, 17:51 WIB
Diterbitkan 06 Des 2019 17:51 WIB
Baju Bekas Impor
Pakaian bekas produk impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak diminati oleh berbagai kalangan.
Foto 1 dari 5
Baju Bekas Impor
Warga memilih pakaian impor bekas impor di Pasar Baru Metro Atom, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Di tengah ramainya produk pakaian baru baik lokal maupun internasional pakaian bekas impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak peminatnya di berbagai kalangan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 5
Baju Bekas Impor
Warga memilih pakaian impor bekas impor yang dijajakan pedagang di Pasar Baru Metro Atom, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Pakaian bekas impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak diminati lantaran harga yang ditawarkan sangat terjangkau. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 5
Baju Bekas Impor
Pengunjung melihat pakaian bekas impor di Pasar Baru Metro Atom, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Di tengah ramainya produk pakaian baru baik lokal maupun internasional, pakaian bekas impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak peminatnya di berbagai kalangan. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 5
Baju Bekas Impor
Pengunjung mencoba pakaian bekas impor yang dijajakan pedagang di Pasar Baru Metro Atom, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Pakaian bekas impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak diminati lantaran harga yang ditawarkan sangat terjangkau. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 5
Baju Bekas Impor
Salah satu kios pedagang barang bekas produk impor di Pasar Baru Metro Atom, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Di tengah ramainya produk pakaian baru baik lokal maupun internasional, pakaian bekas impor yang dijual di kios-kios pasar masih banyak peminatnya di berbagai kalangan. (merdeka.com/Imam Buhori)