FOTO: Pria di Jerman Penuhi Rumahnya dengan 350 Pohon Natal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Des 2019, 08:46 WIB
Diterbitkan 15 Des 2019 08:46 WIB
Thomas Jeromin
Lantaran cukup banyak, letak pohon Natal milik Thomas Jeromin ada di hampir tiap sudut rumah
Foto 1 dari 7
Thomas Jeromin
Salah satu pohon Natal yang dihiasi Darth Vader of Star di rumah keluarga Thomas Jeromin di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 2 dari 7
Thomas Jeromin
Thomas Jeromin duduk di depan layar komputer di antara pohon-pohon Natal yang dihias di rumahnya di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 3 dari 7
Thomas Jeromin
Sebuah pohon Natal menghiasi rumah keluarga Thomas Jeromin di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 4 dari 7
Thomas Jeromin
Thomas dan sang istri, Susanne Jeromin berpose di sebelah pohon Natal yang sudah dihias di rumah mereka di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 5 dari 7
Thomas Jeromin
Pohon-pohon Natal yang sudah didekorasi memenuhi kamar mandi di rumah keluarga Thomas Jeromin di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 6 dari 7
Thomas Jeromin
Seorang gadis berdiri di antara pohon-pohon Natal yang menghiasi rumah keluarga Thomas Jeromin di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)
Foto 7 dari 7
Thomas Jeromin
Sosok Santa Claus berdiri di antara pohon-pohon Natal di ruang tamu rumah keluarga Thomas Jeromin di Rinteln, Jerman, 8 Desember 2019. Thomas Jeromin memenuhi rumahnya dengan 350 pohon Natal di hampir tiap sudut rumah, mulai dari ruang tamu, dapur sampai kamar mandi. (Ina FASSBENDER/AFP)