FOTO: Warna-warni Escadaria Selaron, Tangga Unik di Rio de Janeiro

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Des 2019, 12:46 WIB
Diterbitkan 14 Des 2019 12:46 WIB
Escadaria Selaron
Di sudut Kota Rio de Janeiro, Brasil terdapat sebuah tangga cantik dengan desain yang sangat menarik.
Foto 1 dari 5
Escadaria Selaron
Orang-orang berlalu-lalang di anak tangga yang terkenal dengan nama Selaron Steps atau Escadaria Selarón di Rio de Janeiro, Brasil pada 9 Desember 2019. Escadaria Selaron merupakan 250 anak tangga sepanjang 125 meter dengan dua ribuan ubin berwarna-warni. (Photo by David GANNON / AFP)
Foto 2 dari 5
Escadaria Selaron
Pejalan kaki melintasi anak tangga yang terkenal dengan nama Selaron Steps atau Escadaria Selarón di Rio de Janeiro, Brasil pada 9 Desember 2019. Sang seniman pembuat yang bernama Jorge Selaron mempersembahkan karya seninya untuk rakyat Brasil. (Photo by David GANNON / AFP)
Foto 3 dari 5
Escadaria Selaron
Orang-orang bersantai di anak tangga yang terkenal dengan nama Selaron Steps atau Escadaria Selarón di Rio de Janeiro, Brasil pada 9 Desember 2019. Di setiap anak tangga ada ubin keramik dengan warna yang berbeda-beda yang berasal dari 60 negara di dunia. (Photo by David GANNON / AFP)
Foto 4 dari 5
Escadaria Selaron
Seorang pria duduk anak tangga yang terkenal dengan nama Selaron Steps atau Escadaria Selarón di Rio de Janeiro, Brasil pada 9 Desember 2019. Escadaria Selaron merupakan 250 anak tangga sepanjang 125 meter dengan dua ribuan ubin berwarna-warni. (Photo by David GANNON / AFP)
Foto 5 dari 5
Escadaria Selaron
Orang-orang berswafoto di anak tangga yang terkenal dengan nama Selaron Steps atau Escadaria Selarón di Rio de Janeiro, Brasil pada 9 Desember 2019. Sang seniman pembuat yang bernama Jorge Selaron mempersembahkan karya seninya untuk rakyat Brasil. (Photo by David GANNON / AFP)