FOTO: Keseruan Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas, Tampil Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 18 Des 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 18 Des 2019 18:30 WIB
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Sejak 2017 lalu Mey Chan memutuskan untuk keluar dari Duo Maia. Tak lama setelah hengkang, Mey Chan lebih memilih menggunakan nama aslinya, Dita Anggraeni. Jarang terlihat di layar kaca, namun dalam unggahan Instagram-nya Mey Chan suka membagikan momen liburannya.
Foto 1 dari 5
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Wanita kelahiran Malang 33 tahun silam ini suka membagikan momen liburan di akun Instagram pribadinya. Selain fokus mengurus rumah tangga dan bersolo karier, Mey Chan tetap punya waktu untuk liburan. Mey Chan suka berwisata, baik di Indonesia bahkan luar negeri. (Liputan6.com/IG/@ditaofficial.id)
Foto 2 dari 5
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Momen liburan yang dibagikan kebanyakan bernuansa alam dan kota yang indah. Beraneka ragam kegiatan pun Mey Chan lakukan untuk benar-benar menikmati keindahannya secara maksimal. Tak tanggung-tanggung, mulai bersepeda di pedesaan hingga menyelam kerap dilakukannya.(Liputan6.com/IG/@ditaofficial.id)
Foto 3 dari 5
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Semakin maksimal, busana liburan di wisata alam Mey Chan pun turut menyesuaikan. Mey Chan nampak menikmati terik matahari di Pulau Kenawa. Mey Chan hanya mengenakan dress simpel berwarna merah dengan kaca mata hitamnya sambil menikmati birunya air pantai. (Liputan6.com/IG/@ditaofficial.id)
Foto 4 dari 5
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Kegiatan outdoor seperti traveling ke tempat wisata bernuansa alam ini memang menjadi kesukaan Mey Chan. Tak melulu ke tempat yang jauh, Mey Chan juga kerap berkunjung ke tempat wisata yang dekat dengan lokasinya saat ini, seperti ke Situgunung Sukabumi. (Liputan6.com/IG/@ditaofficial.id)
Foto 5 dari 5
Mey Chan saat Traveling di Alam Bebas
Penampilan Mey Chan tak hanya memesona ketika di atas panggung saja. Ketika menikmati liburan atau traveling, Mey Chan tetap tampil memesona dengan makeup tipis bahkan tanpa makeup sekalipun. (Liputan6.com/IG/@ditaofficial.id)