FOTO: Inspirasi Style Hangout ala Rose BLACKPINK, Simpel dan Fashionable

oleh Fadila Adelin, diperbarui 19 Des 2019, 17:40 WIB
Diterbitkan 19 Des 2019 17:40 WIB
Inspirasi Style Hangout Ala Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK merupakan artis multitalenta yang memiliki selera fashion yang menarik. Style dan gaya Rose sering dijadikan inspirasi gaya anak muda. Tak heran jika ia diperebutkan banyak brand seperti Yves Saint Laurent, Valentino hingga Alexander Mcqueen.
Foto 1 dari 4
Inspirasi Style Hangout Ala Rose BLACKPINK
Cewek bernama lengkap Roseanne Park ini memang terkenal dengan gaya fashionnya yang feminin dan anti ribet. Begini gaya hangout main vokal BLACKPINK dengan little white dress model out shoulder. Rambut gerai dan tas sling bag bikin penampilan Rose makin memukau.(Liputan6.com/IG/@roses_are_rosie)
Foto 2 dari 4
Inspirasi Style Hangout Ala Rose BLACKPINK
Tak selalu feminin, wanita kelahiran Auckland, Selandia Baru ini juga kerap tampil boylish. Buat kamu yang tomboi dan ingin tampil fashionable gaya ini bisa jadi inspirasi. Rose memilih memadukan checked mini skirt dengan buttoned checked blazer untuk tampil simpel.(Liputan6.com/IG/@roses_are_rosie)
Foto 3 dari 4
Inspirasi Style Hangout Ala Rose BLACKPINK
Anti ribet gaya pelantun 'Kill This Love' ini saat liburan ke Honolulu, Hawaii bisa jadi inspirasi OOTD hangout kamu. Oversize tshirt bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka aktif di luar. Rose juga memadukan mini backpack biar tampil imut.(Liputan6.com/IG/@roses_are_rosie)
Foto 4 dari 4
Inspirasi Style Hangout Ala Rose BLACKPINK
Begini style imut ala lead dancer BLACKPINK dengan memadukan blouse warna basic dengan mini shirt. Agar tak terlalu polos, ia juga menambahkan aksesoris seperti topi baret. Penampilan Rose ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin terlihat fashionable dan simpel.(Liputan6.com/IG/@roses_are_rosie)