FOTO: Saat Hewan di Kebun Binatang Guatemala Dapat Hadiah Natal

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Des 2019, 11:37 WIB
Diterbitkan 20 Des 2019 11:37 WIB
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Hari Natal membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik
Foto 1 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Simpanse bernama Max membuka hadiah yang dibawa oleh pengunjung sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)
Foto 2 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Seorang petugas berkostum Sinterklas kepada bayi jerapah bernama Fito sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)
Foto 3 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Seekor singa bernama Guapo melihat hadiah yang dibawa pengunjung sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)
Foto 4 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Gajah bernama Trompita mencoba membuka hadiah yang dibawa pengunjung sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)
Foto 5 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Beruang bernama Prohor membawa hadiah yang dibawa pengunjung sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)
Foto 6 dari 6
Hewan di Kebun Binatang Guatemala
Seekor harimau mengendus hadiah yang dibawa pengunjung sebagai bagian dari tradisi Natal di La Aurora Zoo, Guatemala City pada Kamis (19/12/2019). Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember membuat sejumlah kebun binatang turut merayakannya dengan cara yang unik. (Orlando ESTRADA/AFP)