FOTO: Gaya Fashion Agla Artalidia saat Liburan, Simpel dan Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 27 Des 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2019 18:00 WIB
Inspirasi Gaya Liburan Agla Artalidia
Artis Agla Artalidia sudah tidak asing lagi bagi sebagian publik. Wajah cantiknya cukup sering muncul di iklan dan TV series. Agla kini menikmati peran baru sebagai televisi host untuk program fashion tips, cocok dengan penampilannya yang memang juga stylish.
Foto 1 dari 4
Inspirasi Gaya Liburan Agla Artalidia
Selain sebagai aktris dan TV host, Agla Artalidia dikenal juga sebagai sosok influencer ataupun content creator tentang fashion. Pemain TV series 'Kesempurnaan Cinta' ini juga kerap membagikan tips mix and match di Instagram-nya. Salah satunya fashion untuk liburan.(Liputan6.com/IG/@aglaartalidia)
Foto 2 dari 4
Inspirasi Gaya Liburan Agla Artalidia
Menjadi content creator fashion selera padu padan perempuan kelahiran tahun 1986 ini tentu sudah tidak diragukan. Begini gaya liburan Agla saat ke Yogyakarta. Untuk memberi kesan kalem dan girly, ia memadukan blazer single breasted warna soft dengan makeup natural. (Liputan6.com/IG/@aglaartalidia)
Foto 3 dari 4
Inspirasi Gaya Liburan Agla Artalidia
Buat kamu yang ingin tampil hits dan kekinian, kamu bisa mix and match long shirt dress dengan rok seperti Agla ini. Pemain 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)' ini juga tampil stylish dengan boots warna abu-abu.(Liputan6.com/IG/@aglaartalidia)
Foto 4 dari 4
Inspirasi Gaya Liburan Agla Artalidia
Biar gaya hangout kamu semakin girly dan tetap kasual, kamu bisa mix and match overall dress hitam dengan inner yang bernuansa orange ala Agla Artalidia. Sneakers putih juga bisa memberi kesan boyish.(Liputan6.com/IG/@aglaartalidia)