FOTO: Parade Kostum Sambut Pergantian Tahun di Guatemala

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Des 2019, 08:37 WIB
Diterbitkan 31 Des 2019 08:37 WIB
Parade Dance of Costumes
Parade Dance of Costumes yang menjadi tradisi tahunan ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun.
Foto 1 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club dengan kostum Joker melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Foto 2 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club mengenakan kostum Batman menyapa anak-anak selama parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Foto 3 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club dengan kostum Dick Dastardly melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Foto 4 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club dengan kostum Ratatouille Remy dan Alfredo Linguini melakukan parade Dance of Costumes tahunan di Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Foto 5 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club mengenakan kostum selama berpatispasi dalam parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)
Foto 6 dari 6
Parade Dance of Costumes
Anggota Saturno Club dengan kostum Three Little Piglets melakukan parade Dance of Costumes tahunan di sepanjang jalan kota Sumpango, Guatemala, Senin (30/12/2019). Parade kostum yang menampilkan karakter televisi dan film ini untuk memeriahkan malam pergantian tahun. (ORLANDO ESTRADA/AFP)