FOTO: Kekompakan Venna Melinda dan Vania Athabina, Penuh Kasih Sayang

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 31 Des 2019, 20:05 WIB
Diterbitkan 31 Des 2019 20:05 WIB
Venna Melinda dan Vania Athabina
Sejak memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan pada 2016 silam, kebahagiaan Venna Melinda makin lengkap terpancar. Venna Melinda begitu sayang pada sang putri, Vania Athabina. Keduanya pun nampak selalu kompak setiap saat.
Foto 1 dari 4
Venna Melinda dan Vania Athabina
Pada 2016 silam, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994 ini memutuskan mengadopsi bayi yang ditemukan di sebuah kamar mandi masjid. Bayi tersebut kemudian diberi nama Vania Athabina. (Liputan6.com/IG/@vennamelindareal)
Foto 2 dari 4
Venna Melinda dan Vania Athabina
Kehadiran Vania Athabina dalam kehidupan Venna makin memberi keceriaan dalam hidupnya. Venna Melinda memang sangat ingin memiliki anak perempuan. (Liputan6.com/IG/@vennamelindareal)
Foto 3 dari 4
Venna Melinda dan Vania Athabina
Kini Vania Athabina telah berumur 3 tahun. Vania tumbuh menjadi anak yang aktif dan imut yang selalu menemani sang ibu. (Liputan6.com/IG/@vennamelindareal)
Foto 4 dari 4
Venna Melinda dan Vania Athabina
Meski berstatus anak angkat, Venna Melinda tak pernah membeda-bedakan kasih sayang yang diberikan di antara anak-anaknya. Kedua putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga sangat menyayangi sang adik. (Liputan6.com/IG/@vennamelindareal)