FOTO: Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini 05 Januari 2020

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 05 Jan 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2020 07:00 WIB
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 1 dari 8
Potret Peristiwa Menarik Pekan Ini
Berikut kumpulan berita foto berbagai peristiwa yang terjadi selama sepekan ini.
Foto 2 dari 8
Tekuk Burnley, MU Geser Tottenham Hotspur di Posisi 5 Klasemen
MU MASUK POSISI LIMA BESAR: Pemain Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan golnya ke gawang Burnley bersama Jesse Lingard pada pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Burnley, Inggris, Sabtu (28/12/2019). MU menang 2-0 dan melonjak ke posisi lima klasemen. (Martin Rickett/PA via AP)
Foto 3 dari 8
Ibu Kota India Tertutup Kabut
HARI DINGIN TERPANJANG DI INDIA: Pengendara sepeda melewati perlintasan di tengah kabut akibat suhu dingin di New Delhi, Senin (30/12/2019). New Delhi, ibu kota India, saat ini mengalami musim dingin dengan hari dingin terpanjang dalam 22 tahun terakhir. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 4 dari 8
Kebakaran Hutan di Australia Kian Membara
KEBAKARAN DI AUSTRALIA KIAN MEMBARA: Petugas pemadam kebakaran menyemprot pohon saat berusaha memadamkan api akibat kebakaran hutan di sekitar kota Nowra, negara bagian New South Wales, Australia, Selasa (31/12/2019). (AFP/Saeed Khan)
Foto 5 dari 8
Ciliwung Meluap, Banjir Rendam Kawasan Rawajati
BANJIR LANDA JAKARTA DAN SEKITARNYA: Warga dievakuasi menggunakan perahu karet dari salah satu gang di Kawasan Rawajati yang tergenang banjir, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Hujan yang mengguyur Jakarta sejak kemarin sore mengakibatkan banjir di sejumlah titik. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 6 dari 8
Puluhan Mobil Terbalik Diterjang Banjir di Bekasi
PULUHAN MOBIL RUSAK DITERJANG BANJIR: Warga melintasi mobil yang terbalik akibat terjangan banjir di Perumahan Pondok Gede Permai, Bekasi, Kamis (2/1/2020). Derasnya terjangan banjir menyebabkan puluhan mobil terbalik dan belasan sepeda motor ringsek akibat terbawa arus. (merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Foto 7 dari 8
Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Pelukan AC Milan
ZLATAN IBRAHIMOVIC KEMBALI KE AC MILAN: Zlatan Ibrahimovic berlatih di pusat olahraga AC Milan Milanello, Italia, Kamis (2/1/2020). Ibrahimovic didapat secara gratis oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin dari klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. (Claudio Furlan/LaPresse via AP)
Foto 8 dari 8
Pesawat Militer Sri Lanka
Pesawat Militer Sri Lanka Jatuh: Petugas penyelamat memeriksa puing-puing pesawat milik AU Sri Lanka yang jatuh di daerah pegunungan penghasil teh di Haputale, Jumat (3/1/2020). Pesawat Y-12 buatan China lepas landas dari pangkalan udara Wirawila menuju Ratmalana, selatan Kolombo. (STR / AFP)