FOTO: Dirut Asabri Buka Suara Terkait Isu Korupsi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Jan 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2020 13:00 WIB
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja
Sonny Widjaja secara tegas menyangkal segala pemberitaan terkait korupsi yang terjadi di PT Asabri
Foto 1 dari 5
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Asabri membantah tuduhan dugaan korupsi yang sempat dilayangkan kepada perusahaan pelat merah itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 5
Dirut Asabri Beri Keterangan
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny akan menempuh jalur hukum jika pemberitaan terkait isu korupsi di Asabri terus digaungkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 5
Dirut Asabri Beri Keterangan
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja memberikan keterangan terkait adanya dugaan korupsi di perseroannya di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020). Dirut Asabri menjamin uang para pensiunan TNI, Polri dan ASN Kemenhan aman, tidak hilang, dan tidak dikorupsi. (Liputan6.com/Herman Zakharia
Foto 4 dari 5
Dirut Asabri Beri Keterangan
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny Widjaja meminta isu korupsi di Asabri untuk dicerna dengan baik dan tidak dijadikan polemik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 5
Dirut Asabri Beri Keterangan
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja memberikan keterangan terkait adanya dugaan korupsi di perseroannya di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny Widjaja menegaskan, berita-berita soal isu korupsi di Asabri adalah berita-berita yang tidak benar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)